Nikmatnya Qurban Di Yaman

20.26

Qurban Di Yaman

Perang saudara yg pecah dalam tahun 2015, telah menelan poly korban dan menyebabkan poly perkara lainnya misalnya kemiskinan, endemi penyakit & hilangnya lapangan pekerjaan. Global Qurban ACT tahun ini akan menyasar daerah menggunakan tingkat keterjangkitan kolera yang tinggi, dan wilayah-wilayah Yang penduduknya sangat kesulitan kolera telah menghipnotis beberapa daerah misalnya Hajjah, Amran dan Hodaidah adalah yang pertama terkena dampaknya Yang kedua terkena dampak di Taiz, Dhamar, Albaydha, Aldhalea'a & gubernur Ma'rib.
Epidemi kolera telah menelan lebih dari 2.000 kematian & ada lebih menurut 300.000 perkara lainnya di seluruh negeri Sebagian besar  kasus kolera disebabkan kelaparan, sebagai akibatnya sebagian akbar kasus kolera memerlukan asisten  Makanan buat menaikkan keamanan pangan. Orang-orang yang terkena impak perang pada Yaman sangat membutuhkan keamanan pangan."





Berkah Global Qurban pun sampai ke keluarga Hana Zaid Haroon Ahmed, seseorang guru bahasa Arab & Ibu dari 6 orang anak. Hana Zaid menghidupi keluarganya seseorang diri, selesainya suaminya wafat syahid selama pertarungan Yaman berlangsung. Idul Qurban tahun 2016 kemarin jadi perayaan paling berkesan buat keluarganya karena Hana Zaid memasak menu spesial   Yaman olahan dari daging qurban.Bergegas menyiapkan qurban tahun 2017 ini, Global Qurban bakal melanjutkan kisah distribusi qurban buat Yaman. Meski masuk ke Yaman adalah urusan yang tidak gampang, akan tetapi menurut doa-doa masyarakat Indonesia, negeri berlimpah ternak ini mampu berbuat sesuatu, membawa kebaikan qurban hingga ke negeri Yaman, InsyaAllah.

Previous
Next Post »
0 Komentar