Zakat Online | Nikmati beragam kemudahan berzakat di globalzakat

02.22

Zakat Online

Tinggal beberapa hari lagi kita akan segera kedatangan hari yang mulia, hari raya idul fitri terdapat beberapa perintah yg wajib  dilakukan sebelum memasuki hari kemenangan tadi Salah satu nya adalah menunaikan ibadah zakat fitrah. Di zaman ini berzakat bisa dilakukan menggunakan aneka macam cara galat satu nya adalah zakat online, apa itu zakat online dan bagaimana hukum nya dapat di lihat di post ini

Di zaman ini berzakat bisa dilakukan menggunakan aneka macam cara galat satu nya adalah zakat online, apa itu zakat online dan bagaimana hukum nya dapat di lihat di post ini, Global zakat memiliki banyak sekali program yang bertujuan buat membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memiliki fokus buat pengelohan zakat dari masyarakat supaya bisa tersalurkan dengan baik.

Apa saja program globalzakat ?
Global zakat memiliki program yg di planning & selenggarakan menggunakan kreatif, inovatif, produktif, Serta transparan untuk menginisiasi perubahan sosial para mustahiq pada mulai berdasarkan melengkapi kebutuhan dasar mereka. Di antara acara global zakat adalah sebagai berikut  :
  • Pangan buat negeri
  • kartu peduli pangan
  • food truck
  • beasiswa bintang jelas
  • beaguru
  • bantuan kesehatan
  • layanan pendampingan ekonomi 
Apakah globalzakat mempunyai legalitas ?
Ya Tentu saja globalzakat sudah mempunyai legalitas sebagai lembaga amil zakat nasional
Kemana saja daerah distribusi global zakat ?

Global zakat memiliki daerah jangkauan di 33 negara, membuahkan global zakat sebagai lembaga amil zakat nasional ( Laznas )yang menjangkau aneka macam batas negara, global zakat pula memiliki daerah jangkauan di 34 provinsi pada indonesia pada jangkauan global nya GZ (Global Zakat ).

Memiliki prioritas buat membantu negara negara yg pada landa kerawanan pangan, perseteruan serta kemisikinan dampak bencana alam.

Bagaimana berzakat di globalzakat ?

Nikmati berbagai kemudahan berzakat di dunia zakat, zakat bisa dilakukan menggunakan dua metode yaitu transaksi online atau transfer online kunjungi page ini buat menerima informasi lebih lengkap mengenai rapikan cara berzakat pada global zakat. Mari kita tunaikan ibadah zakat pada bulan kudus ramadhan agar semakin menyempurnakan ibadah puasa kita di bulan suci ramadhan

Source disini
Previous
Next Post »
0 Komentar